Monday, August 22, 2016

Pasukan War TH 8 Terbaik Terbukti Sering Menang Full 3 Star


Untuk menghadapi base war th8 defend mentok dengan formasi pasukan gowipe agak sulit untuk dapat 3 star. Setelah melakukan berbagai formasi pasukan dan dengan membiasakan diri untuk tidak menggunakan gowipe lagi, maka akhirnya dapat ditemukan formasi yang hebat dalam meratakan base war lawan di th8. Meskipun demikian bila menggunakan cara ini maka akan membutuhkan dark Elixir yang sangat banyak.

Formasi pasukan terbaik coc itu adalah GOVAHO singkatan dari Golem - Valkyrie - Hog.

Adapun komposisi susunan detail pasukan warnya sebagai berikut:

Formasi Govaho TH8:

2 Golem
4 valkyrie
14 Hog
8 Wizard
3 wall Breaker

 Spell yang digunakan:

 2 x spell heal
 3 x spell earthquake

 Castle Clan (CC) request isi:

3 valkyrie
1 barbarian

Spell cc yang diminta:

 1x spell earthquake

Tehnik bermain menyerang Govaho TH8:

Bisa segera menghancurkan tembok lapis kedua agar bagian tengah base war lawan jadi mudah dijangkau dengan menggunakan 4 x spell gempa (earthquake). Pantau letak CC lawan juga bagian yang sekiranya ada giant bom, bagian ini adalah tempat untuk menurunkan Golem disertai wizard untuk membuka jalur, setelah defend lawan bagian depan sudah mengunci Golem maka wall breaker bisa diturunkan untuk menghancurkan tembok terluar.

Setelah jalur terbuka dan tembok sudah jebol maka segera turunkan valkyrie dengan King beserta sisa wizard. Kejadiannya is cc lawan mendekati pasukan kita dan kita bisa menaruh spell heal serta menggunakan King ability untuk membunuh pasukan CC lawan. Setelah CC lawan terbunuh valkyrie mulai maju ke tengah base lawan, saat defend lawan mulai mengunci pasukan war kita yang ada di tengah pusat base lawan, saatnya menurunkan hog dari arah samping searah jarum jam. Bila kira-kira hog akan melalui daerah yang ada giant bomnya maka kita bisa menaruh spell heal atau spell obat agar darah hog bisa pulih lagi. 

TIPS PENTING GOVAHO TH:

Agar menahan 1 wizard untuk bertugas membersihkan bangunan yang telah dilalui hog dan valkyrie dan bila base lawan meletakan 4 builder di pojok-pojok medan pertempuran maka selalu membawa barcer (barbarian-archer) agar menghindari limit waktu di war.

Saat defend lawan sudah hancur oleh hog dan tugas kita adalah meratakan sisa-sisa bangunan yang harus segera dilakukan agar tidak kehabisan waktu. nah, di sini saatnya menurunkan 1 wizard di luar tembok agar waktu war tidak kena limit. Semakin sering berlatih maka semakin lancar kok. Memang Govaho salah satu formasi pasukan yang agak sulit untuk dikuasai tapi kalo sudah lancar sampai naik TH9 pun kita masih bisa berjaya agar mendapatkan 3 star di coc war.

No comments:

Post a Comment