Wednesday, September 7, 2016

Hal-hal Yang Ngeselin Saat Maen COC Oleh Tity [Clasher Cewe Dark Batavia]

Hal-hal yang  ngeselin saat maen coc.

Sebelumnya saya mau cerita dikit nih. Pertama kali saya maen coc sejak Desember akhir 2014 yang lalu, nah sejak itu lah saya jadi clasher. Tapi sayangnya coc saya di bajak orang, eeeetthh dah ngeselin bukan. Terus saya buat akun baru di bulan April 2015, tapi gapapa sekarang saya udah level 102 di TH9.

Sebelumnya saya jadi penjelajah clan, pada saat nya saya kesasar di clan Dark Batavia, eehhh ternyata di clan saya banyak kenalan waktu di clan Jakarta, sebelum punya akun yang ini sih. 

Hehehe

Pengen tau apa ajah hal-hal yang ngeselin saat saya maen coc, nih saya kasih tau.

1. Sniping  TH saat clan war

Kenapa ngeselin? Karena saat war, tiap player cuma bisa nyerang 2 kali, dan maksimal dapat 6 bintang. Kalo dia cuma nyerang town hall , dia cuma dapet 1 bintang, bisa-bisa kalah war .
Kalo pun menang war, sikampret ini bakal dapat bonus war juga karena berhasil hancurin town hall doang. Licik. Hih!

2. Dark Elixir dirampok
3. Minta donasi tidak sesuai kemampuan clan
4. Minta jabatan.

Mau tau curhat saya selanjutnya? Ikutin terus postingan di jurus coc blog ini ya.

No comments:

Post a Comment