Tuesday, October 11, 2016

Selamat Dark Batavia 10X Win Streaks War Bonus Tips & Trik


Dark Batavia clan akhirnya bisa mencapai kemenangan war 10 kali berturut-turut atau istilahnya 10x Win Streaks. Hasil ini sangan membanggakan mengingat setiap kemenangan war dicapai dengan banyak perjuangan dan butuh kekompakan yang solid bagi para membernya. Semoga saja win streaknya terus berlanjut. Dengan menang war yang banyak tentu juga meningkatkan moril dan semangat kita dalam bermain game coc. Menang war akan sangat layak untuk dirayakan agar luapan rasa kegembiraan kita bisa disalurkan. Namun untuk menang setiap war merupakan hal yang tidak mudah untuk dicapai. Tapi ada beberapa tips dan trik agar selalu menang war dan terus mempertahankannya.

Tips memenangkan war salah satunya adalah strategi serangan awal dan pengambilan keputusan yang tepat dalam memilih serangan terakhir agar semaksimal mungkin mendapatkan full 3 stars. Jangan terlalu kaku dalam memilih nomor dalam serangan pertama, sebisa mungkin serang base war lawan yang sesuai dengan pasukan andalan kita. Untuk serangan kedua atau yang terakhir agar lihat situasi dan kondisi dari nomor bawah yang masih harus ditambal bintangnya juga karakter tim yang kadang waktu serang terlalu lama menunggu juga kemampuan tim kita yang bertempur di nomor atas.

Disarankan agar tiap member agar sabar dan berorientasi dalam mencapai hasil dalam mengumpulkan bintang sebanyak-banyaknya. Soalnya untuk menang war dihitung dengan banyaknya bintang yang didapat. Jangan ikut war untuk cari loot atau cari bonus belaka! Hal ini yang dapat membuat clankalah war atau kualitas war jadi tidak maksimal. Bila ada yang tidak kompak dan terlalu egois dalam suatu war ya dengan sangat terpaksa member tersebut dikick saja soalnya akan menjadi bencana dikemudian hari bila kebiasaan buruk tersebut dibiarkan. Tetap semangat dalam mempertahankan win streak agar clan Dark Batavia menjadi yang solid dan terhebat.








No comments:

Post a Comment