Saturday, October 22, 2016

Nyesek Rasanya Kalah Saat Clan War Base Prematur Oleh Tity [Clasher Cewe Dark Batavia]

Nyesek Rasanya Kalah Saat Clan War Base Prematur.

Hay guys..

Saya mau curhat dikit nih.. Kan saya lama vakum gak maen coc tuh hampir 1 bulan. Biasa masalah pekerjaan sama krisis kuota..  Lucu kan?

Pada saat itu rasa bosan melanda diri saya menghadapi kegiatan sehari-hari tanpa maen coc, galau bagaikan punya pacar lagi selingkuh. Pada akhirnya  saya putuskan untuk membuka game kesayangan saya "coc", senang rasanya maen game kesayangan lagi bagaikan dapet duit sekarungļ¤‘. 

Pada saat itu pas pertama kalinya ikut clan war lagi, seneng rasanya. Pada saat awal pertempuran, awalnya optimis menang eeehh pada saat nya di sapu bersih bagaikan kena angin topan  base nye. 

Dalam hati saya "gila ni lawan. Base prematur tapi dahsyat serangannya".. Udah mulai nyebelin, nyesek di hati tapi tetep optimis menang, tapi ujung ujungnya kalah war... Rasanya pengen teriak, nyesek, menyebalkan, dsb deh... Buat perhatian, buat belajar dan buat pengalaman kalah  lah..

Gays nyesek loohhh kalah war base prematur itu..nyeseknya kayak di selingkuhin pacar malah melebihi itu...

Udah aahh curhatnya sampai ketemu lagi kawan. bye bye

No comments:

Post a Comment